Soup lover and beauty enthusiast

Monday, June 13, 2016

Nivea White Make Up Clear: Foam & Scrub

Hola!

Beberapa minggu yang lalu saya terima paket dari Female Daily yang berisi dua botol Nivea Make Up Remover (foam & scrub). Pas banget saya lagi penasaran sama keajaiban (tsahelah keajaiban) sabun pembersih wajah ini, apa bener dengan cuci muka aja bisa sekaligus hilangin make up?? 


Nivea Make Up Clear: foam & scrub

Berhubung saya lagi kurang mood make up-an, jadi Nivea-nya saya coba untuk bersihkan sapuan make up di tangan; lipstick dari mulai yang creamy (Sariayu), semi matte finish (Justmiss), sampe matte finish pake banget (MUA velvet lip lacquer), Kajal eyeliner dari Oriflame dan blush on dari Wardah.



Pertama saya coba bersihkan sapuan make up di tangan saya dengan Nive Make Up Remover Foam, secukupnya aja kaya pakai facial foam biasa. Cara pakainya juga sama persis kaya facial foam pada umumnya, dibasuh dengan air bersih secukupnya sampai keluar busa.

Pemakaian kaya foam biasa aja, busanya bersihkan bekas lipstick dengan baik. Kecuali untuk yang MUA lipstick, memang teksturnya melekat banget di kulit

Amazingly sapuan make up luntur semua dicuci dengan Nivea Make Up Remover foam ini, walaupun untuk sapuan lipctick matte dari MUA masih ada sisa sedikit (ku akui, si lipstick ini memang lengket banget sih di kulit, matte abess).

Hasil Nivea Make Up Clear Foam, masih ada sisa sedikit lipstick matte.


Nah, selanjutnya saya sapukan lagi lipstick & si kawan-kawannya ke tangan. Setelah itu saya coba bersihkan dengan Nivea Make Up Remover Scrub. Yes, seperti namanya, kalian akan menemukan butiran-butiran halus yang bisa bantu untuk scrubbing kulit kita. Mungkin juga karena ada scrub-nya ini, hasil membersihkannya jadi lebih bersih. Sapuan si MUA lipstick pun lenyap, dan enaknya juga si sabun wajah unik ini ga bikin kulit jadi kering (di kulit saya ya..).

Hasil Nivea Make Up Clear Scrub. Looks better right? :)

Plus:
- Praktis 
- Harga kompetitif (cheapest than the liquid one)
- Ga bikin kulit kering atau kusam

Minus:
- Teksturnya terlalu padat, jadi agak susah di keluarkan dari kemasannya


Buat yang demen banget make up-an tapi suka males sama ritual cleansing yang ribet, boleh banget nih dicoba produk baru keluaran Nivea. Satu kali step, make up bersih semua~

Thank you udah mampir sini ya! :)

8 comments:

  1. wih mayan buat dicoba yaa? aku belum buka paketnya nih, facial foam yg biasa dipake masih banyaak ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan banget nih buat kalo lagi males double cleansing. Ini juga aku buka cuma buat review, habis penasaran xixixi

      Delete
  2. Aku coba yang mud kan, does nothing. Malah buat jerawatan. :(

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mba Vina, terimakasih ya udah mau mampir sini :)

      Yaaah semoga jerawatnya cepat pulih ya. Mungkin karna ada beberapa ingredients di Nivea mud yang ga cocok di kulit Mba Vina. Aku pakai yang foam & scrub bisa dibilang aman, tapi belum pernah coba untuk penggunaan rutin.

      Delete
    2. Aku juga udah coba yang facial foam oil control (biru) muka ku breakout galama pake itu�� padahal udh seneng banget nemu make up clear yang praktis

      Delete
    3. Hi Mba Vania, thank you udah mau mampir sini :)

      Waduh, pemakaiannya setiap hari kah? mungkin produk ini gabisa dipakai secara rutin (mungkin?)..
      Iya aku juga mikirnya gitu, ini produk praktis banget untuk yang suka make up-an kemana2 ya

      Delete
  3. Kak bedanya yang pink sama yang hijau apa ya? Thank you for share :D

    https://isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Isthi, thank you ya udah mau mampir kesini :)

      Kalau yang hijau bentuknya foam (hampir sama spt facial foam dipasaran, cuma teksturnya lebih padat), dan diklaim cocok sbg oil control. Nah kalau yang pink itu scrub, jadi ada butiran2 untuk scrubbingnya. Mereka ada 4 varian sih, salah satunya lagi bentuk mud :)

      Delete

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog