Soup lover and beauty enthusiast

Sunday, May 22, 2016

Female Daily & Beauty Box : Skincare Edit

Hola! Gimana weekend-nya bareng keluarga dan orang terkasih? pastinya seru dan bikin ga rela kalo besok harus kembali beraktifitas lagi ya *sekalian curhat*

Ok, dipostingan kali ini saya mau share pengalaman saya weekend ini. Jadi Sabtu kemarin tuh saya ikutan acara yang dibuat oleh Female Daily dan Beauty Box: Skincare Edit. Dari judul acaranya aja udah jelas ya kalo ini tuh mengulik tuntas soal skincare, yass skincare. Pas banget saya lagi curious soal skincare, jadi tanpa pikir lama langsung aja waktu itu saya daftar.

Acaranya dibuat di Ampera Six Building, di lantai 2 Komunal cafe Ampera dengan hanya 25 available seats. Dengan invest 50k peserta dibuat happpy banget ikutan acara ini. You know why?? read this posting till the end ya! :)

Tempatnya asik banget, ala2 gallery gitu. Ini tangga menuju tempat acara.


The most essential, breakfast provided :p

Acara dimulai sekitar 9:45am dengan Mba @Inabalasong dan Mba @deszell sebagai narasumber yang bener2 ga pelit buat sharing soal skincare, all the things about perawatan kulit wajah dikupas habis dan semua pertanyaan dari peserta juga dijawab dengan jelas banget. Mba Ina Balasong ini Managing Director-nya Beauty Box, sedangkan Mba Deszell (kalo ga salah nama aslinya Amalia) ini adalah beauty guru yang udah malang melintang belajar soal skincare, ga cuma belajar, tapi juga meneliti dan mencobanya langsung. Kamu bisa kulik lewat blognya yang kece badai https://deszell.wordpress.com/. Bukan acara abal deh pokoknya :p Oh dan..di awal acara semua peserta di kasih maskernya Glamgow yang ngehitss itu dong!

Ini kalo beli 1 sachet aja udah berapa harganya  T.T


Sharing..Sharing..Sharing
                                   
Skincare dari Beauty Box yang bisa kita pakai, sambil dengerin pencerahan dari para beauty guru's :)
                     
Ini poin2 yang di-sharing-kan kemarin:
  • Masalah kulit yang biasa muncul antara oily skin & dry skin itu adalah: Oily Skin rentan berjerawat sedngkan dry skin cenderung terlihat kusam.
  • Buat kite-kite nih yang budgetnya ga banyak2 banget untuk produk2 perawatan kulit, mereka sarankan untuk at least spend more money di serum dan atau moisturizer karena dua produk itu adalah yang pertama kali nempel di kulit untuk waktu yang cukup lama (rata2 8 - 12 jam). Will not regret to invest more on those things, tapi tetap juga harus dipastikan bahwa produk itu cocok dengan kulit kita.
  • Purging dan breakout itu kadang2 suka susah dibedain ya ga sih? Nah kalo dari pencerahannya Mba Deszell, purging itu rentang waktunya lebih singkat daripada breakout. Dan jangan salah dengan anggapan bahwa semua produk bagus akan membuat purging dulu di kulit, It's not make sense, kalo ada produk yang memang ingredients-nya bagus dan cocok di kulit sih harusnya ga akan merusak kulit gitu. 
  • Mba Deszell juga kasih tips buat tau kita alergi terhadap suatu produk skincare tuh dengan: jangan pernah coba beberapa produk baru (pertama kali dipake maksudnya yes) sekaligus dalam satu waktu, supaya kita bisa tau benar produk mana sih yang alergi dan ga cocok di kulit kita.
  • Soal skincare anti ageing, Mba Ina berpendapat bahwa it's not about your age, but it's about your needs. Mau umur masih 20ish kek, kalo memang punya kebiasaan yang bisa merusak kulit (misal merokok, minum alkohol berlebih) ya it's time to you to start using anti ageing product. Dan lagian, kerutan, dark spot dan kawan-kawanya itu kan bukan yang sehari semalem langsung muncul, tapi karna mengendap dulu barulah sampai ke permukaan #tsahilah. Better to prevent than mati-matian cari cara setelah semua masalah kulit wajah itu muncul ya ladies :)
  • Last but not least, mereka berdua sepakat bahwa: sunscreen atau UV protection itu SUPER SUPER penting untuk digunain ya! bukan cuma untuk mereka yang banyak beraktifitas di outdoor tetapi juga buat mereka yang di indoor. Memang kebanyakan produknya creamy banget atau berminyak, so please choose which one is suit to your skin type.
Selain sharing, Q & A session dan cobain langsung skincare product dari Beauty Box (yang you know lah range berapaan harganya :'D), ada juga special offer untuk peserta yang berminta membeli produk skincarenya selama acara.



At the end, ini products laris terjual saking best offernya dari Beauty Box. Maklum ya ladies kalo liat harga miring hehehe


Penampakan setelah apply Glamgow mask, udah kinclong kan kiteeee

Happppy banget bisa ikutan acara ini, selain menambah pengetahuan tetapi juga jadi nambah teman. Udah gitu yang lebih parahnya lagi, tim dari Beauty Box tuh kasih semua peserta sample kit skincare dan haircare product. Mulai dari serum, masker, misturizer sampai hair shampoo, dan semuanya itu branded! Dannnn....saya menang jadi best participant! Ada 4 peserta yang dipilih sebagai best participant dengan hadiah beauty hampers senilai Rp. 2jt, yasss 2 juta sisterr...


Dari box-nya aja udah naksir hehe

Demi kecantikan yang paripurna ini sih judulnya #uhuy

The most important part, foto..foto.foto..#genkcinta #pertamakaliketemu #sisterbyinterest
Yass guys, begitu deh kira2 acara yang sudah mengisi Sabtu saya kemarin. Senenggg banget dan ga nyesel sama sekali udah ikutan, apalagi dapet beauty hampers sebanyak itu hihihi.

So my ladies, yuk ah kita rawat kulit kita terlebih lagi kulit wajah. Everyday, twice a day, and no cheat day ya! 

Thank youuuu *kiss kiss* :)

2 comments:

  1. love banget foto aku dipajang sampe 2x 😂❤ nice to meet you puspaa, mau dong review Apot.care Sampar sama Novexpert nyaa hihi 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, kan kamu artisnya! haha
      Baru sempet coba Apot.care serum, itu juga disayang2 makenya supaya ga abis. Setetes aja moistnya minta ampun di kulit. Sama Novexpert HydroBiotic-nya, alamak kulit berasa cotton cake *eh lebay deng* hahaha

      Delete

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog