Soup lover and beauty enthusiast

Tuesday, November 3, 2015

Wardah Make Up Remover

Hola!

Past few weeks saya lagi suka banget stalking-in make up review dari beberapa beauty blogger, dan ternyata makin kesini makin banyak aja ya produk2 make up dengan berbagai brand berbagai tipe berbagai bentuk! FIUHHH..bikin makin penuh meja make up para beuty ladies pastinya hihi

Mulai dari base, contour, eye shadow, blush on...LIPSTICK! banyak banget kaaan..belum lagi bentuk dan tipe nya, soooo many2 kind of cosmetics launched. 

Tapi..tapi..tapi..coba bayangin kalo kita udah seseruan dandan, tapi kita ga rajin2 bersihin muka setelahnya. Bakalan repot banget pasti, ya jerawatan lah, kusam dll. Nah makanya beauty ladies perlu juga nih untuk punya yang namanya MAKE UP REMOVER yang cocok dengan kulit kalian. That's why, kali ini saya mau review produk make up remover yang selalu saya pakai beberapa bulan ini. This product working SO MUCH, sangat praktis, dan not pricy. Seneng kan pasti kalo ada satu produk kesukaan yang bagus banget tapi ga bikin kantong bolong hihihi..

OK, let's start the review..make up remover yang saya pakai adalah Wardah Make Up Remover. Dikemasannya yang plastik bening di tulis mengandung jojoba oil dan kalo dilihat memang ada 2 layers of water & oil gitu.


Contained with Jojoba Oil & Alcohol free. Jadi ga bikin kulit kita kering ;)

See the layers in it, water & oil base.

Wardah Make Up Remover ini dengan harga yang terjangkau - less than IDR 40k di Dan Dan store - terbilang bagus banget buat ngebersihin make up kamu. lipstick, foundie bahkan sampe eyeliner waterproof sekalipun! wow banget kan...

Kebayang dong harus berapa kali cuci muka untuk bersihin si lipstik & eyeliner ini? Disitu saya pakai lipstick Sariayu, Wardah, Purbasari lip matte & Maybelline eyeliner.

Satu kali pulasan langsung bersih begini.

Ini 2-3 kali pulasan dengan menggunakan kapas.


I'm personally very satisfied with this product and will repurchase it setelah nanti habis. 

Semoga review-ku kali ini bermanfaat untuk beauty ladies semua ya.

See you!




0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog